Promo Harga Wardah Sensitive Care & Skin Barrier Paket (Lightening Serum Ampoule 30 ml + Hydra Rose Micro Gel Serum 30 ml)

Wardah Sensitive Care & Skin Barrier Paket

(Lightening Serum Ampoule 30 ml + Hydra Rose Micro Gel Serum 30 ml)

Rp.174.250

Dapatkan perawatan kulit wajah yang lembut dan menjaga kelembapan dengan Wardah Sensitive Care & Skin Barrier Paket. Paket ini mengandung dua produk unggulan, yaitu Lightening Serum Ampoule 30 ml dan Hydra Rose Micro Gel Serum 30 ml. Lightening Serum Ampoule membantu mencerahkan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan, sementara Hydra Rose Micro Gel Serum memberikan kelembapan yang intens dan melindungi kulit dari pengaruh lingkungan. Dengan kombinasi ini, kulit wajah Anda akan terasa lebih sehat, segar, dan terlindungi.

Promo spesial! Nikmati harga murah dan gratis ongkir untuk Wardah Sensitive Care & Skin Barrier Paket. Dapatkan paket perawatan ini dengan harga terjangkau, serta nikmati pengiriman gratis tanpa biaya ongkir. Segera miliki Wardah Sensitive Care & Skin Barrier Paket untuk memberikan perawatan sensitif yang optimal pada kulit wajah Anda. Promo terbatas, segera beli sekarang sebelum kehabisan!

Post a Comment

Previous Next

نموذج الاتصال